Show simple item record

dc.contributor.authorLubis, Arlina Nurbaity
dc.contributor.authorSadalia, Isfenti
dc.contributor.authorFachrudin, Khaira Amalia
dc.date.accessioned2018-05-15T09:34:11Z
dc.date.available2018-05-15T09:34:11Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.otherIndra
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/69355
dc.descriptionArlina Nurbaity Lubisid
dc.description.abstractPada umumnya, setiap perusahaan menganut konsep atau filosofi pemasaran yang berbeda-beda, yaitu falsafah atau anggapan yang diyakini perusahaan sebagai dasar dari kegiatan pemasaran yang di dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Pemilihan dan penerapan konsep pemasaran tertentu dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya nilai nilai dan visi manajemen, lingkungan internal, dan lingkungan eksternal perusahaanid
dc.language.isoidid
dc.subjectKonsepid
dc.subjectPemasaranid
dc.subjectInstrumenid
dc.subjectKeuanganid
dc.titlePemasaran Intrumen Keuanganid
dc.typeLecture Papersid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record