Show simple item record

dc.contributor.advisorRini, Endang Sulistya
dc.contributor.authorSitorus, Yanti Maria Magdalena
dc.date.accessioned2017-10-20T06:50:44Z
dc.date.available2017-10-20T06:50:44Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.otherEra Salida
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/69008
dc.description142103063id
dc.description.abstractPersaingan bisnis pada saat sekarang inimenjadi sangat ketat, baik di pasar domestik (nasional) maupun di pasar internasional. Sehingga hal ini memacu para pengelola perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif dan inovatif agar selalu memberikan kepuasan yang lebih tinggi terhadap nasabah dibandingkan dengan perusahaan lain.id
dc.language.isoidid
dc.subjectKualitasid
dc.subjectPelayananid
dc.subjectKaryawanid
dc.subjectKepuasanid
dc.subjectNasabahid
dc.titlePeran Kualitas Pelayanan Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT Pegadaian (PERSERO) Cabang Pringgan Medanid
dc.typeWorking Paperid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record