• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers (SP)
    • Economics
    • SP - Secretary
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers (SP)
    • Economics
    • SP - Secretary
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peranan Pelayanan Customer Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank SUMUT Kantor Cabang Pembantu Pasar Helvetia Medan

    Thumbnail
    View/Open
    Appendix (514.8Kb)
    Reference (440.1Kb)
    Chapter III-IV (563.9Kb)
    Chapter II (489.5Kb)
    Chapter I (457.9Kb)
    Abstract (440.4Kb)
    Cover (685.4Kb)
    Date
    2016
    Author
    Meliza, Diana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan perekonomian Indonesia khususnya dalam sektor jasa menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat tidak terkecuali pada sektor perbankan. Pada saat ini persaingan dalam dunia perbankan tidak hanya berfokus pada produknya saja melainkan pelayanannya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya usaha perbankan baik yang konvensional maupun yang syariah, setiap bank memberikan jasa mereka sedemikian rupa demi menarik konsumen, bukan pelayanan yang diberikan tidak hanya terbatas pada kegiatan utama bank seperti menghimpun dana, menyalurkan dana dan memberikan jasa bank lainnya.
    URI
    http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/66430
    Collections
    • SP - Secretary [763]

    University of Sumatera Utara Institutional Repository (USU-IR)
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsSubjectsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsSubjectsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    University of Sumatera Utara Institutional Repository (USU-IR)
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV