Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.authorLubis, Godfried Effendi
dc.date.accessioned2016-03-17T05:51:13Z
dc.date.available2016-03-17T05:51:13Z
dc.date.issued2016-03-17
dc.identifier.otherlili nasution
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/57403
dc.description127007048en_US
dc.description.abstractPotensi tempat berjualan di Pasar Petisah Medan yang masih tersedia tidak menarik minat para pedagang untuk membukanya. Jumlah ruang tempat berjualan yang masih banyak tentunya menjadi beban bagi pengelola pasar. Minat pembeli yang cenderung lebih suka berbelanja di pasar modern menjadi tantangan yang tidak dapat dielakkan. Mengoptimalkan fungsi pasar tradisional merupakan langkah yang harus dilakukan pengelola Pasar Petisah agar pasar tradisional yang dikelola menarik minat pedagang dan pembeli, dilihat dari faktor mutu, harga, lokasi dan pelayanan. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk merumuskan strategi dalam upaya meningkatkan tingkat hunian tempat berjualan di Pasar Petisah Medan. Korelasional merupakan jenis penelitian pada penelitian ini dengan analisis datanya adalah analisis regresi berganda. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa keputusan pedagang memilih tempat berjualan di Pasar Petisah Medan sebesar 37,8% dipengaruhi oleh faktor mutu, harga, lokasi dan pelayanan, sedangkan sisanya yakni 62,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMutuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titleStrategi Meningkatkan Hunian Tempat Berjualan Pada Pd Pasar Kota Medan (Studi Kasus Pada Pasar Petisah Medan)en_US
dc.typeMaster Thesesen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record