Show simple item record

dc.contributor.advisorSamosir, Zurni Zahara
dc.contributor.advisorSiahaan, Hotlan
dc.contributor.authorNurafni
dc.date.accessioned2014-12-02T02:04:26Z
dc.date.available2014-12-02T02:04:26Z
dc.date.issued2014-12-02
dc.identifier.otherMuswita Widya Rahma
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/42512
dc.description112201052en_US
dc.description.abstractDunia perpustakaan seperti sekolah menuntut perpustakaan sekolah menjadi pusat segala informasi yang berhubungan dengan proses kegiatan belajar mengajar dan sebagai pusat integrasi segala kegiatan pendidikan dimana siswa, guru, kepala sekolah, staf, pustakawan, serta seluruh masyarakat yang berada di lingkungan sekolah tersebut dapat bekerja sama dalam memperluas dan mempertinggi mutu pendidikan, baik individu maupun kelompok. Macam atau jenis sekolah ada 2 macam yaitu, sekolah umum dimana sekolah yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak berkebutuhan khusus atau normal, dan yang kedua sekolah luar biasa yakni lembaga pendidikan diadakan untuk memberikan layanan pendidikan secara khusus bagi anak – anak berkebutuhan khusus. Perpustakaan tidak hanya berada di sekolah umum tetapi juga harus berada di sekolah luar biasa karena keberadaan perpustakaan sekolah tersebut adalah sebagai upaya meningkatkan mutu belajar anak juga untuk memperluas kesempatan belajar bagi anak berkebutuhan khusus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelayanan Berkebutuhan Khususen_US
dc.subjectSekolah Luar Biasaen_US
dc.subjectPerpustakaan Sekolahen_US
dc.titlePelayanan Berkebutuhan Khusus Pada Sekolah Luar Biasa Perguruan Al-Azhar Medanen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record