Show simple item record

dc.contributor.advisorAbsah, Yeni
dc.contributor.advisorSiahaan, Elisabeth
dc.contributor.authorLubis, Siti Rodiah
dc.date.accessioned2014-04-10T06:59:34Z
dc.date.available2014-04-10T06:59:34Z
dc.date.issued2014-04-10
dc.identifier.otherMuswita Widya Rahma
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/40537
dc.description080521174en_US
dc.description.abstractGovernment of Employee Office Region VI Medan is an instance of government engaged in the service of employee. To improve the quality of service, Government of Employee Office Region VI Medan provides quality of culture in quality management system of ISO 9001:2008 to all employees in order to improve of work achvievement the employee and quality of service to their customer. This research is purposed to know the influence of quality culture (X), work achivement (Y) on Government of Employee Office Region VI Medan. This study used data collection techniques by questionnaires and documentation study. The data analysis technique is used quantitative descriptive method and statistical method multiple linier analysis. with the pattern of reletionship influence. Primary data in this study obtained by spreading a questionnaire / list of statements, using a likert scale of measurement and statistically processed using SPSS for windows version of 17:00. The sample research method is proportionate random sampling method, which is sample taken base on the propotional, it’s 94 employee. The result of this research by multiple linear regression test shows that quality culture (X) have a positive and significant effect of work achivement (Y) on Government of Employee Office Region VI Medan.en_US
dc.description.abstractKantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan adalah instansi pemerintah yang bergerak dibidang pelayanan kepegawaian. Untuk meningkatkan kualitas pelayanannya maka Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan membangun budaya mutu dalam sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 kepada seluruh karyawannya agar dapat meningkatkan prestasi kerja karyawannya dan kualitas pelayanan kepada pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya Mutu dalam Sistem Manajemen Mutu (X) terhadap Prestasi Kerja (Y) karyawan Kantor Regional VI Badan Kepegawian Negara Medan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan metode statistik analisis regresi linier sederhana . Data primer pada penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner, menggunakan skala pengukuran likert. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan program komputer SPSS for windows versi 17.00. Metode penelitian sampel adalah metode proportionate random sampling, dimana teknik penentuan sampel didasarkan atas strata yang proporsional yaitu sebanyak 94 orang karyawan. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa variabel budaya mutu dalam sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja pada Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectQuality Of Culture In Quality Management System Of ISO 9001:2008en_US
dc.subjectWork Achievementen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Budaya Mutu Dalam Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medanen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record