Browsing SP - Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis by Issue Date
Now showing items 1-20 of 445
-
Strategi Pengembangan Usaha Kecil Susu Murni Kakilima Di Jalan Dr.Mansyur Simpang Lampu Merah
(2017-03-16)Small business in Indonesia continues to increase every year. One of industry sector on UMKM that will continue to increase is food and beverage industry. Among the many type of business, one of the business that have a ... -
Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Matahari Department Store Cabang Medan Fair Plaza)
(2017-03-16)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh seringnya pembelian tidak terencana yang dilakukan oleh konsumen ketika sedang berbelanja berada di department store, salah satunya adalah ketika berbelanja di matahari department store ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio (Studi Kasus Honda Idk 2 Sei Batang Hari)
(2017-03-13)The development of the automotive industry today is so fast in line with technological progress and a high level of competition among automotive companies in creating a product that can influence consumer purchasing ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di Restoran Ayam Penyet Ria Jalan DR. Mansyur No.68F, Medan
(2017-02-27)The success of a company or organization is largely determined by the utilization of human resources are the people who provide the energy, creative talent and passion for the company and plays an important role in the ... -
Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa FISIP USU)
(2017-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh merek dan negara asal (country of origin) terhadap keputusan pembelian produk SmartphoneSamsung Galaxy Series pada mahasiswa Fakultas Ilmu ... -
Analisis Strategi Bisnis Dalam Menghadapi Persaingan (Studi pada Siantar Hotel, Pematang Siantar)
(2017-02-22)Kegiatan bisnis baik di bidang jasa atau barang yang dilakukan di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal tersebut tentu berdampak semakin kompetitifnya tingkat persaingan bisnis di Indonesia. Perusahaan yang ingin ... -
Peranan Segmentasi Pasar Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Kreasi Cipta Luire
(2017-02-22)Increasing people's lifestyles have led to numerous impacts in various fields. One of them is the development in the field of fashion. Today, the fashion world is in great demand by all circles, especially by women. PT. ... -
Identifikasi Potensi dan Strategi Pengembangan Produk Ekowisata (Studi Kasus Taman Wisata Iman (TWI), Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara)
(2017-01-27)At this time, tourism be assets in each area and all at once to modernize the tourism location were. Taman Wisata Iman Sitinjo in Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara is a tourism featured. The purpose of ... -
Analisis Penerapan E-Commerce dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha (Studi pada UKM di Kota Medan )
(2017-01-10)Salah satu jenis implementasi teknologi dalam hal meningkatkan persaingan bisnis adalah dengan menggunakan electronic commerce (e-commerce). E-commerce kini mulai digunakan oleh para pemilik Usaha Kecil dan Menengah. ... -
Pengaruh Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian di Artline Studio Gallery Salon & Spa Medan
(2017-01-06)Di era globalisasi ini, perkembangan dunia bisnis sangat berkembang pesat. Hal ini disebabkan oleh bertambah banyaknya permintaan akan pemenuhan kebutuhan manusia yang semakin bervariasi. Ada beberapa sektor bisnis ... -
Pengaruh Country of Origin dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uninversitas Sumatra Utara Pengguna Smartphone Xiaomi)
(2017)Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet saat ini, manusia telah banyak menghasilkan berbagai macam produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia, salah satunya adalah produk smartphone. Saat ini ... -
Pengaruh Penggunaancelebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi PadaMahasiswi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara)
(2017)Perkembangan industri kosmetik terus meningkatdari tahun ke tahun. Diperlukan strategi pemasaran yang tepat untuk memancing keputusan pembelian oleh konsumen. Dalam marketing mix,unsur promosi mempunyai peran penting ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan (Studi Pada KCP Bank Mega Setia Budi di Kota Medan)
(2017)This research was conducted at KCP Bank Mega Setia Budi in Medan. This research aims to determine and analyze the influence of trust and satisfaction on customer loyalty (study on KCP Bank Mega Setia Budi in Medan). This ... -
Preferensi Masyarakat Pinggiran Kota Medan Terhadap Bank Syariah
(2017)This study aims to determine the knowledge and attitude of the suburban community of Medan to its decision to use the products of sharia banking services, based on the geographical residence that influence it. Population ... -
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Low Cost Green Car (LCGC) Pada Konsumen Toyota Agya di Kota Medan
(2017)The marketing system in influencing consumer purchasing decisions nowadays should be able to apply the marketing 3.0 concept that is value-driven marketing, Green marketing consisting of green product, green price, green ... -
Pengaruh Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Richeese Factory Medan)
(2017)Richeese Factory di kota Medan termasuk usaha franchise makanan siap saji yang baru buka pada September 2016, namun meskipun baru buka Richeese Factory sudah memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan,maraknya orang-orang ... -
Analisis Studi Kelayakan Investasi Pengembangan Usaha Pada Cv. Anugerah Sejati
(2017)Pengembangan usaha saat ini sangatlah penting bagi sebuah usaha baik dibidang mana pun usaha tersebut bergerak, karena seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat, maka persaingan dalam berbisnis pun semakin ketat. ... -
Pengaruh Country Of Origin Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengunjung Plaza Millennium)
(2017)Country of origin effect (COOE) yaitu pengaruh negara asal produk yang di persepsikan konsumen dalam memutuskan pembelian. Beberapa konsumen memutuskan minat belinya dipengaruhi oleh asal negara produk. Asal negara (country ... -
Pengaruh Discount Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Ria Busana Jl.Gatot Subroto )
(2017)Dalam dunia bisnis promosi adalah salah satu hal yang sangat diperlukan. Salah satu jenis promosi yang sudah sangat banyak digunakan adalah pemberian discount. Perusahaan mengharapkan dengan discount tersebut bisa ...