Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie
dc.contributor.advisorAbsah, Yeni
dc.contributor.authorNadeak, Hansen
dc.date.accessioned2012-10-23T03:31:30Z
dc.date.available2012-10-23T03:31:30Z
dc.date.issued2012-10-23
dc.identifier.otherMuswita Widya Rahma
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/34175
dc.description090521094en_US
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh e-commerce yang mempengaruhi kemampuan bersaing pada Perusahaan Airline Air Asia untuk pelanggan Fakultas Ekonomi USU. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 70 responden sebagai sampel penelitian, dengan teknik penarikan sampel secara incidental sampling dan purposive sampling. Data di proses dengan menggunakan SPSS Versi 16,0 for windows. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel mendapatkan pelanggan baru, menarik konsumen tetap bertahan, meningkatkan mutu layanan dan melayani konsumen tanpa batas waktu berpengaruh secara positif dan signifikan namun untuk variabel mendapatkan pelanggan baru berpengaruh secara positif dan tidak siginifikan terhadap kemampuan bersaing pada perusahaan Airline Air Asia untuk pelanggan Fakultas Ekonomi USU.en_US
dc.description.abstractPurpose of this study was to determine the extent of the influence of e-commerce which affects the ability to compete in Airline Air Asia to customers USU School of Economics. The data used in this study is the primary data and secondary data. Data analysis methods used is descriptive quantitative by using multiple linear regression. The population in this study were as many as 70 respondents as the study sample, the sampling technique is incidental sampling and purposive sampling. Data on the process of using SPSS version 16.0 for windows. The study is based on multiple linear regression analysis showed that the variable gain new customers, attract consumers persist, improve service quality and customer service indefinitely in a positive and significant influence but to a variable gain new customers in a positive effect and not significant to the company's ability to compete on Airline Air Asia to customers USU School of Economics.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGetting New Customersen_US
dc.subjectImprove Quality of Serviceen_US
dc.subjectServing Consumers Without Bordersen_US
dc.subjectTime Ability to Competeen_US
dc.titlePengaruh E-Commerce Terhadap Kemampuan Bersaing Perusahaan Airline PT. Indonesia Air Asia Untuk Pelanggan Mahasiswa Fakultas Ekonomi USUen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record