Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie
dc.contributor.authorSihite, Eka Laniasti
dc.date.accessioned2011-06-22T02:51:35Z
dc.date.available2011-06-22T02:51:35Z
dc.date.issued2011-06-22
dc.identifier.otherFredo Hasugian
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/26351
dc.description040502085en_US
dc.description.abstractKosmetik Martha Tilaar merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang menghasilkan produk kosmetik bernuansa ketimuran dan mengandung bahan alami, produk kosmetiknya sudah dikenal sebagai salah satu produk hijau kosmetik (Green Product Cosmetics) di dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari merek produk, kualitas produk, desain produk, label produk dan kemasan produk terhadap sikap konsumen pada Green Product Cosmetics, yaitu pada produk kosmetik Martha Tilaar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode regresi linier berganda, dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji determinasi, uji simultan dan uji parsial dengan alat analisis menggunakan bantuan program SPSS versi 14.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk yang terdiri dari merek produk, kualitas produk, desain produk, label produk dan kemasan produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen pada Green Product Cosmetics, yaitu pada produk kosmetik Martha Tilaar. Variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap sikap konsumen adalah kemasan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Terhadap Sikap Konsumen Pada Green Product Cosmetics (Studi Kasus Pada Puri Ayu Martha Tilaar Sun Plaza Medan).en_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record