Show simple item record

dc.contributor.advisorRustam
dc.contributor.authorHasibuan, Khairul Amri
dc.date.accessioned2011-05-11T04:28:57Z
dc.date.available2011-05-11T04:28:57Z
dc.date.issued2011-05-11
dc.identifier.otherJuli Handayani
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/24076
dc.description082101045en_US
dc.description.abstractUsaha Kecil Menengah (UKM) mempunyai peran penting dan strategis bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik negara berkembang maupun negara maju. Pada saat krisis ekonomi berlangsung di Indonesia, UKM merupakan sektor ekonomi yang memiliki ketahanan paling baik. Kemampuan UKM perlu diberdayakan dan dikembangkan secara terus menerus dengan berusaha mereduksi kendala yang dialami UKM, sehingga mampu memberikan kontribusi lebih maksimal terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat (Sutaryo, 2004). Usaha Kecil Menengah ini perlu perhatian yang khusus dan di dukung oleh informasi yang akurat, agar terjadi link bisnis yang terarah antara pelaku usaha kecil dan menengah dengan elemen daya saing usaha, yaitu jaringan pasar. Terdapat dua aspek yang harus dikembangkan untuk membangun jaringan pasar, aspek tersebut adalah : 1. Membangun sistem promosi untuk penetrasi pasar. 2. Merawat jaringan pasar untuk mempertahankan pangsa pasar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectUsaha Kecil Menengahen_US
dc.subjectWirausahaen_US
dc.subjectJamuren_US
dc.subjectEntrepreneuren_US
dc.titleWirausaha Jamur Krenyes ”Ngangenin Rasanya” Langkah Awal Menjadi Entrepreneur Suksesen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record