Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorPratama, Arga Herdian
dc.date.accessioned2011-05-10T04:32:46Z
dc.date.available2011-05-10T04:32:46Z
dc.date.issued2011-05-10
dc.identifier.otherMuswita Widya Rahma
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/23979
dc.description062101155en_US
dc.description.abstractMendapatkan laba adalah salah satu tujuan dari perusahaan. Laba ini tentunya diperlukan oleh perusahaan untuk mempertahankan hidupnya dan mengembangkan usahanya. Untuk memenuhi semua hal tersebut tentu perusahaan harus dapat memaksimalkan penjualan produknya. Keadaan perekonomian negara belakangan ini sangat mempengaruhi penjualan perusahaan. Persaingan usaha menjadi semakin ketat. Untuk dapat mempertahankan dirinya perusahaan harus dapat menjalankan usaha seefisien dan seefektif mungkin. Agar kegiatan dalam perusahaan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi, perusahaan harus dapat membuat penganggaran dan perencanaan kerja. Berdasarkan perencanaan ini, perusahaan memiliki target yang berfungsi sebagai patokan tujuan perusahaan. Target tahunan ini harus bersifat dapat diukur, konsisten, masuk akal, menantang, jelas, dimengerti, berorientasi waktu, dan dapat di nilai. Perencanaan ini pada akhirnya akan berfungsi sebagai kebijakan yang menjadi dasar anggaran perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectAnalisisen_US
dc.subjectTropika Masen_US
dc.titleAnalisis Penjualan PT. Tropica Masen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record