Laporan Praktik Kerja Profesi Farmasi Komunitas Di Apotek Kimia Farma 255 Medan
Abstract
Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, Apotek Kimia Farma mengadakan survei kepuasan pelanggan yang dilakukan dengan cara wawancara langsung dengan pelanggan. Pertanyaan yang diajukan mencakup dua hal, yaitu : sejauh mana harapan mereka terhadap faktor-faktor penentu kualitas jasa dari Apotek Kimia Farma dan sejauh mana kinerja Apotek Kimia Farma terhadap pemenuhan faktor-faktor tersebut. Dalam survei tersebut dilakukan pengukuran terhadap lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu: keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, dan berwujud. Kemudian lima dimensi ini dijabarkan dalam atribut yang totalnya berjumlah 19 atribut. Survei dilaksanakan oleh pihak ketiga dari perusahaan, dalam hal ini survei dilakukan oleh mahasiswa Apoteker yang sedang mengikuti program Praktik Kerja Profesi di Apotek Kimia Farma selama 4 minggu.
Collections
- SP - Pharmacology [1714]