Show simple item record

dc.contributor.advisorSolahuddin Nasution M.SPen_US
dc.contributor.authorErawati Limbongen_US
dc.date.accessioned2010-03-20T07:08:32Z
dc.date.available2010-03-20T07:08:32Z
dc.date.issued2009-04-06T00:00:00Zen_US
dc.identifier.otherMuswita Widya Rahmaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.usu.ac.id/handle/123456789/13792
dc.description09E00647en_US
dc.description.abstractPembangunan sector pariwisata adalah bagian dari upaya pembangunan nasional yang sedang dilaksanakan. Keberhasilan sektor ini ditandai dengan laju pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan nusantara dan macanegara disertai lama tinggal disuatu tempat karena ragam daya tarik produk wisata terus meningkat ke seluruh penjuru Tanah Air. Usaha Biro Perjalanan Wisata sebagai ujung tombak dalam peningkatan arus kunjungan mancenagara ke Indonesia yang berperan sangat besar di samping menggerakkan kegiatan wisatawan nusantara. Salah satu tugas penting dalam pengembangan pariwistaa melalui penyediaan sarana dan prasarana serta penyelenggaraan pendidikan dan latihan. Khususnya dalam bidang menawarkan paket-paket wisata yang ditawarkan, maka sistem pemasaran sangat dibutuhkan untuk mendapat pangsa pasar yang baik dan kegiatan itu juga diiringi dengan pelaksanaan promosi dengan menggunakan berbagai media agar para wisatawan mendapat informasi yang mereka inginkan, dengan demikian Daerah Tujuan Wisata yang ditawarkan di dalam Paket-Paket Wisata dapat popular di mancanegara sehingga dapat berjalan dengan lebih baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectsistem pemasaran paket wisataen_US
dc.subjectbiro perjalanan wisata (bpw)en_US
dc.titleSistem Pemasaran Paket Wisata Pada Biro Perjalanan Wisata (BPW) PT. Mutiara Holidays Medanen_US
dc.typeStudent Papersen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record